Kumpulan Kata-Kata Gombal dan Rayuan Romantis

Kata Gombal – Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan tentang kumpulan kata-kata gombal yang bisa anda gunakan untuk merayu pacar atau masih dalam proses PDKT. Langsug simak kata-kata berikut!

kata-gombal

Kumpulan Kata Kata Gombal Rayuan

Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.

Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu

Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom

Segitiga punya 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!

Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Kamu pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu

Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu

Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..

kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…

Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu.. Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You… Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…

KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti..

ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini. Matahari, bintang, dan kamu… Matahari untuk siang hari… BIntang untuk malam hari… Dan Kamu untuk selamanya…

Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu

Cowok : Cintaku ke kamu tuh kaya jenggotku | Cewek : Emang jenggot kamu kenapa? | Cowok : Dicukur berapa kali tetep tumbuh lagi, malah lebih lebat | Cewek : -__-

Setelah ngajak makan kamu kemaren, aku baru tahu akan satu hal. Ternyata bidadari juga makan nasi seperti manusia

Sekarang aku tahu kenapa banyak orang yang menyerah buat dapetin kamu. Karna mereka tidak seperti aku yang rela naik ke langit yang ke tujuh cuma buat antar jemput kamu

Cowok : Eh, mbak ada yang jatuh tuh! | Cewek : (sambil lihat bawah) Ngga ada yang jatuh kok, mas. | Cowok : Itu tuh, hati saya yang jatuh saat pertama lihat mbak duduk disitu

Saat pertama kali kita bertemu, aku cuma butuh waktu 1 detik untuk mutusin kamu. Mutusin bahwa kamu lah yang akan jadi istriku kelak

Sejak pertama jatuh cinta denganmu, aku jadi cowok paling egois yang ada di dunia ini. Karena cintaku selalu buat kamu dan tak akan kuberikan pada yang lain walaupun mereka mengemis sambil menangis

Saat awal kita bertemu, bukan nomer hape yang ingin kutanyakan padamu. Tapi siapakah yang sekarang sudah memiliki keindahanmu?

Badanku menggigil kedinginan, Dadaku sesak, dan kepalaku terasa berat. Berkali-kali aku mencari di Google obat dari penyakit ini, tapi entah kenapa yang selalu muncul adalah namamu

Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe

Senyum kamu kadar alkoholnya berapa persih sih? Kok seteleah aku melihat kamu aku langsung mabuk.

Pecah artinya membeli, Kamu uda mecahin hati aku Sekarang kamu harus bayar pakai cinta kamu

Maksud hati ingin memeluk gunung, Tapi apa daya aku lebih suka memeluk kamu

Sumpah kamu itu orang nya nakuti banget, bikin aku takut kehilangan kamu ,eaaaaaaa

kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.

Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.

Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!

Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.

di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

Jika mencintai kamu adalah dosa terbesar, aku rela kok masuk neraka terdalam.

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet

kalo kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi

Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku

kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.

Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.

Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.

kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita

Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.

Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes

Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku

Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.

Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.

Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!

Hati aku tu ibarat margarin dan mata kamu kayak wajan. Deket kamu aku langsung meleleh

kamu dan warteg kayak nya sama deh sangat sederhana tapi berkualitas

Walau jantungku terbagi menjadi 4 ruang. jangan khawatir,semua ruangnya terisi dengan kamu.

Aku masih menyimpan rasa untukmu, tapi kenapa perih yang selalu kau tawarkan untukku.

Badan kamu mengandung maknet ya? kok deket kamu pengen nempel terus ya.

Kamu nabung di Bank mana sih? Kok malah aku yang berbunga-bunga?

Segersang gersangnya gurun sahara, lebih gersang hatiku kalo dicuekin kamu.

Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu

Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan?

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe

Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

I’m on my mission to hate you. my mission’s name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya” Ce : “Emang kenapa Bang? Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??” Ce : “Mang nape Bang?” Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Kita memang hanya bertemu sekali, namun yakinlah pertemuan tersebut tak akan menghapus namamu dalam pikiranku selamanya.

Justru karena kita punya banyak perbedaan, semakin dilihat kita akan semakin cocok untuk saling melengkapi.

Kalo setan gentayangan pas malam jumat, kalau kamu selalu gentayangin hati aku setiap hari.

Ini lampu merah dijalan lama banget, coba kamu yang jadi lampu merahnya aku akan rela berhenti selamanya nunggu kamu.

Sekarang aku tahu kenapa bumi itu bulat? Karena sejauh apapun kau berlari pasti kau akan bertemu cintaku.

Aku mau belajar hukum agar bisa memenjarakan kamu, karena kamu sudah mengkorupsi seluruh perhatianku.

Aku mau kita seperti sendal jepit, hanya berdua saja tanpa ada orang ketiga.

Menunggu akan menjadi mudah jika kamu menemani aku sambil menghabiskan seluruh sisa waktumu denganku.

Salah satu cara untuk mengetahui masa depanku adalah dengan cara menatap kedua matamu.

Aku hanya ignin bersamamu pada dua waktu, sekarang dan selamanya.

Jadikan aku sebagai cermin berdandanmu agar ku bisa melihat senyum dan wajah cantikmu.

Mudah-mudahan kamu adalah malaikat pertama dan terakhir dalam hidupku.

Cintai aku satu detik saja dan aku akan merubah itu menjadi satu abad.

Setiap kali berada didekatmu, aku merasa seperti dibawa ke tangga menuju bintang-bintang.

Alfabet itu dibulai dari ABC, angka dimulai dari 123 dan cinta berawal dari aku dan kamu.

Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari

Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang

Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu

Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?” Ce : “Iya, mang kenapa Bang?” Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?” Ce : “Kok gitu Bang?!” Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?” Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!” Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Pinjem pulpen kamu dong, Buat nulis nama kamu dihatiku

kamu ini bukan pelajaran matematika tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus dapertin kamu ya?

Gimana kalau kita berdua jadi komplotan perampok, Aku merampok hati kamu dan kamu merampas hatiku

Cinta aku ke kamu bagaikan garam dilautan, Tidak terlihat tapi akan selalu ada selamanya

Jatuh dan gagal sudah biasa tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu

Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech ” kok kamu belum pulang2 ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)

Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…)

aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!

Kumpulan Kata-Kata Gombal dan Rayuan Romantis | om4ac | 4.5
/* */